Logo pa mtw 01

Ditulis oleh Super User on . Dilihat: 39

Lama Kosong, Akhirnya Wakil Ketua PA Muara Teweh Terisi.

Pelantikan abd

Muara Teweh, 21/05/2019

Setelah sekitar 8 bulan terjadi kekosongan, Akhirnya PA Muara Teweh memiliki wakil ketua baru. Dalam prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.

Ketua PA Muara Teweh, H. Abdul Hamid , S. Ag., secara resmi melantik Abdullah, SHI., MH. Sebagai wakil ketua PA setempat, selasa, 21 Mei 2019.

Bertempat di Aula sidang utama, prosesi upacara pelantikan berjalan khidmat, dihadiri oleh para pejabat struktural dan fungsional, staf serta keluarga besar PA Muara Teweh.

Dalam amanatnya, KPA Muara Teweh menyambut gembira dengan terisinya jabatan wakil ketua secara defenitif, setelah sebelumnya melalui proses assesment fit dan propert test yang dilaksanakan di Jakarta pada pertengahan Maret 2019, yang bersangkutan dinyatakan lulus.

" Alhamdulillah akhirnya posisi jabatan wakil sudah terisi, saya berharap bisa bekerja sama dengan semua pihak dalam melaksanakan tugas kedinasan, mari kita bangun kebersamaan, kita tingkatkan persaudaraan" seru Abdul Hamid.

Pelantikan abd 01

Ditambahkannya, perlunya diantara kita untuk saling menghargai, menghormati dan saling membantu dalam melaksanakan tugas rutin sebagai ASN di PA Muara Teweh.

"Mari kita tanamkan sikap saling menghargai, menghormati dan saling membantu berdasarkan posisi dan kapasitas kita masing-masing. Jauhkan dari adanya ego sektoral diantara bagian, jangan ada yang merasa lebih penting dari yang lainnya" jelasnya.

Berkaitan dengan kebijakan dan program kerja, Abdul Hamid meminta kepada seluruh ASN PA Muara Teweh untuk selalu berkomitmen dengan sebaik-baiknya. Contohnya dalam program one day one minute.

"Mari kita tingkatkan komitmen bersama dalam program one day one minute. Harus kita hargai kerja keras kawan-kawan yang lain dalam menyelesaikan berita acara, dan putusannya pun juga harus segera diapload, jangan sampai akibat dari 1 orang yang lalai terhadap tugas dan tanggungjawabnya, menyebabkan kerja bersama tim tidak maksimal" tekannya.

Sementara itu, Abdullah dalam sambutan perdananya sebagai wakil ketua menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya prosesi pelantikan ini.

"Terima kasih dan rasa syukur ada dilantiknya saya sebagai wakil ketua. Ada dua dimensi untuk memaknai sebuah jabatan. Dimensi duniawi, orang memandangnya sebagai promosi, prestasi, pristice atau gengsi. Namun dari sisi uhrowi, jabatan adalah amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya dan ada pertanggungjawaban kelak. Kehalalannya akan dihisab, yang haramnyapun akan ada azab" terangnya.

Abdullah yang pernah bertugas sebagai hakim di PA Buntok dan PA Kuala Kapuas ini menambahkan, bahwa dirinya mohon dukungan dalam menjalankan amanah jabatan sebagai wakil ketua.

"Saya harap dukungan dari seluruh bagian agar bisa bersama-sama dalam melaksanakan tugas yang telah diamanatkan kepada kita, mari kita ciptakan lingkungan kerja yang penuh dengan kedamaian, jauh dari permusuhan maupun ujaran kebencian" harapnya. (asm)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Muara Teweh

Jl. Yetro Sinseng No. 25 Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kab. Barito Utara Prop. Kalteng

Telp: 0519 - 21240
Fax: 0519 - 24605

Email  : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 lokasi 2 Lokasi Kantor

 

 

Tautan Aplikasi